Rabu, 01 Januari 2014

Halo :D (1)

Halo^^ udah lama ya admin ngga ngepost disini. Kalau terakhir liat sih postnya tahun 2012, pas mimin kelas 8^^ 10 post buat tugas wkwkwk ohiya mungkin waktu dari awal punya blog ini mimin belum ngenalin diri ya? Tapi ini kalau blog disebutnya apaan sih? Admin atau author? :o *balik nanya* aku juga bingung sih ‘-‘)> yap, perkenalkan. Hajimemashite! Watashi wa Shafira desu, Shafira Maharani Malik desu^^ doozo yoroshiku nee? Doomo arigatou^^ 

Ne, hey hey hey kira kira kenapa ya Sasha-san mau post lagi di blog ini? hehehe kangen sih, lagipula ini momentnya pas tahun baru :D lho? Tahun baru? Iya! 2014^^ #Hello2014 dan aku disini mau taruh cerita aku selama apa apa yang terjadi di 2013, yaa flashback 2013 gitu hihihi :D nah, jadi aku tuh ngerasa kayak apa ya? 2013 itu tahun yang awesome banget buat aku, maksudnya 2013 itu banyak membawa perubahan buatku, momen momen istimewanya juga banyak :D jadi menurutku tahun 2013 itu tahun yang berharga buatku #2013Teachmealot

Masa masa 2013, dimulai dari bulan Januari 2013

Januari, di bulan ini yang paling aku inget tuh pas ngerasain tahun baruan^^ yep, ini pertama kalinya aku ngerayain liburan tahun baruan di Jakarta sekeluargaku^^ seneng banget rasanya, waktu itu cuti papaku pas 4 hari berturut turut sama hari hari tahun baruan gitu, kalau gasalah sih tanggal 30-2 Januari, kan kerasa banget hawa hawa tahun baruannya? ^^yeay! Ohiya, disini kami sekeluarga liburan ke Jakarta, kalau kata papaku itu berasa kayak kita udah nginep di Jakarta setahun wkwk soalnya kan nginepnya mulai tanggal 31 Januari 2012, terus sampai tanggal 2 Januari 2013 :D wkwk dari 2012-2013 di Jakarta, kayak udah 1 tahun disana wkwkwk
 Ohiya, di bulan Januari ini aku juga kan udah kelas 9, 9F. bulan April nanti tepatnya tanggal 22, aku mau menghadapi UN, jadi dibulan ini juga waktu udah mulai masuk sekolah lagi, lagi sibuk sibuknya tuh mau persiapan UN, tambahan jam setiap Senin-Kamis diadain di sekolah, terus mulai pas hari Minggunya ada program tambahan di Neutron (Bimbel) untuk persiapan UN, namanya PM (Program Minggu), setiap harinya di sekolah juga materi yang dipelajari itu kayak bener bener ditekankan, juga banyak tugas numpuk, tapi menurutku mungkin itu strategi guru biar kita bisa belajar dirumah, ngerjain peer, peer di buku akasia, di buku mandiri, detik detik, bongkar SKL, dll tapi itu bagus buat persiapan UN nya nanti, walaupun masih lama, tapi waktu itu berjalan cepet lho! :O ngga kerasa nanti lama lama udah mau besok aja ada UN.
Sebenernya banyak sih, kenangan di bulan Januari ini, tapi bebera aku lupa. Ohiya, kalau tidak waktu aku baru baru kelas 9 ini, aku ngalamin kejadian yang memalukan :O sekaligus bikin aku takut juga, sedih. Tapi mungkin ini terdengar biasa kalau yang paham komputer mungkin(?) ._.)? di bulan ini, waktu baru awal awal back to school lagi, pas pelajaran TIK, laptopku pernah jatuh. Iya jatuh dari atas gitu, kira kira setinggi dari atas pinggang ke bawah, waktu itu ceritanya gara gara aku lari lari(?) sambil bawa laptop, mau ke pojok kursi kursi dikelas, aku nggatau kalau lantai itu agak basah,aku lari, nggak pakai sepatu (soalnya kalau di sekolah, sepatu di lepas taruh luar kelas) jadi cuma pakai kaus kaki. Tiba tiba gubrakkk!! Me? Fall._.  (?) aku jatuh,  begitu bangun aku sadar aku lihat laptopku yang masih dalam keadaan mbuka, mati tergeletak di lantai *kok bahasanya tergeletak?._.)?*
Dan aku menyadari itu rusak, engselnya sudah tidak benar. Watashi wa baka desu nee? *sedih*

Februari 2013

Di bulan ini,juga lagi sibuk sibuknya persiapan UN, mulai banyak try out, latihan latihan soal, latihan UN ohiya tidak lupa juga mempersiapkan diri untuk menghadapi US yang kurang lebih tinggal sebulan lagi. Tinggal 2 bulan lagi menghadapi UN. Yosh! Semangat! *^*)9 Tekad baru mulai muncul! *tekad ala guru Lee Guy Naruto* aku punya harapan besar untuk UN kali ini, ini adalah UN yang akan aku hadapi untuk kedua kalinya. Kedua kalinya? Iya, UN yang pertama kali kan pas SD :D hehehe meskipun beda tingkat tapi yang penting temanya UN wkwkwk, aku punya harapan besar untuk UN kali ini, aku berjuang keras untuk meraihnya. Yang penting tak kenal kata bosan untuk berlatih, belajar :D “Malas? BIG NO” “Biarlah kita berdarah darah saat latihan, yang penting kita tidak tertembak mati saat pertempuran” ..itu beberapa kata yang membuatku semangat!^^
Ohiya, aku belum ngenalin kalian dengan teman akrabku di kelas 9 ya? :D di 1 tahun dikelas 9 ini, aku rasanya deket banget sama mereka, mereka baik, lucu, aku suka mereka^^ namanya Tiara (Aistiara Ayuningsih Putri) (@AistiaraAP) dan Olvy (Olvy Diaz Annesa) (@Olvydz , mereka punya twitter^^ follow mereka ya? Arigatou^^) lalu ada juga teman teman lain yang aku sekelas pas kelas 9, anaknya baik-baik^^ ramah pula, mungkin bisa dilihat nanti banyak di twitter atau fb
Dari bulan Februari ini, di kelasku kalendernya mulai ditandain, ditulisin macem macem wkwk waktu itu mulai ditulisin H-.. UN, ah aku ingat, ada juga temanku yang ulang tahun di bulan Februari ini :D namanya Rharha (Annisavira Pratiwi) (@rararireru) Ibuku juga ulang tahun di bulan ini tanggal 9 Februari^^ nama twitter? Wkwk mamaku ngga punya twitter, jadi nggak aku sebutin :D ehehe mianhaeyo~
Aku masih ingat, waktu mamaku ulang tahun ada kejutan spesial juga, dariku, papa, dan juga kakakku. Aku juga punya adik, pas bulan ini berarti umurnya  3 tahun, soalnya dia lahir 2010, pas aku kelas 6 mau ujian :D wkwk
Ahiya aku ingat! :D kalau tidak salah, dari mulai saat inilah aku menyukai AKB48^^ sebangsa jpop jpop gitu juga, yang dari awalnya Cuma dengerin lagu aja, tapi setelah dengerin berkali kali jadi makin suka terus setelah lihat videonya (Video pertama yang aku lihat Gingham Check) jadi beneran suka AKB48^^

Maret 2013

Woooo 1 month again! >< UN sudah di depan mata, banyak try out, Latihan UN, Latihan US, ohiya di bulan ini aku menghadapi US, Alhamdulillah bisa mengerjakan dengan lancar, Bismillah dengan hasil, Tawakal, menerima hasil apa adanya, semoga hasilnya sesuai kemampuan dan harapan. Amin~
Di bulan ini try outnya ada banyak, latihan UN ada terus, pokoknya waktu ini tuh kayak lagi diasah terus menerus. Habis 4 hari selesai Latihan UN, besoknya ada Try out, atau udah selesai try out nanti ada lagi ulangan apa, apa uas apa uts, nggak tahu yang penting semangat *^*)9 Berakit rakit ke hulu, berenang renang ketepian! (?) Bismillah
Ohiya selama aku Latihan UN, try out, sampai ketika aku UN nanti, aku duduk di pojok belakang :D pojok kanan tepatnya. Jauh dari pintu, aku duduk di depanku ada temanku perempuan namanya Suci Wulandari, dan tepat disampingku, orang yang menduduki bangku kosong di sampingku adalah Mba Olpay (Olvy) wkwkwkwk xD yang paling kuingat pas itu, aku suka jahilin mba olvy pas try out xD dia pakai jilbab, aku suka tarik tarik jilbabnya kebelakang, nyantolin jilbabnya ke tepak, nyangkutin jilbabnya ke botol minumnya aku yang dimeja, mainan bayangan di dinding ngga jelas, ngomong bercanda pake bahasa isyarat, lirik lirikan gaje ntar tiba tiba ketawa ketawa sendiri xD ohiya, dia nggak selalu duduk di sebelahku kok, dia juga pernah duduk di depanku wkwkwk jadi bisa dibayangkan betapa merananya olvy jika ada aku di belakangnya atau disampingnya xD pembullyan terhadap sesama exostans jomblo terus menerus xD wkwkwkwk sabar ya mbak, tapi sekarang kamu ngga dihantui(?) sasha lagi kok. Dia di Tegal, sementara kamu terbang(?) ke Purwokerto, sudah beda sekolah, jauh lagi tempat duduknya, sekarang jadi kangen sama mba olvy, pengen bercanda lagi, pulang bareng lagi, terutama ngejailin lagi *digebukin* eh engga kok mba._.v
Tapi intinya jadi kangen sekarang, yang paling bikin aku inget itu, kalau ngga salah itu pas lagi latihan UN yang keberapa entahlah (soalnya banyak :o) tiba tiba ada temenku masuk kelas mbagiin kertas hasil US Agama kemarin, sontak anak anak kaget terus langung mburu meja tempat kertas kertasnya itu, deg degan lihat hasilnya, penasaran. Alhamdulillah nilaiku 96, ternyata mba olvy di sebelahku juga dapat 96 :D kami berdua senang sekali, teriak teriak wkwkwk, sambil lihatin nilai seneng banget, untunglah nilainya tidak dibawah kriteria :D kita sebelahan, nilainya sama tapi kita nggak nyontek lho :O mba olvy orangnya baik, jujur, ngga suka nyontek :O dia tetap berusaha sendiri mengerjakan soalnya, dia jujur, karena itu, kita memang harus jujur setiap saat, apalagi waktu ujian, ngerjain soal, kerjakan sesuai kemampuanmu, jangan nyontek, nyontek itu dosa lho :O ayo budayakan anti nyontek^^ yosh! Ganbatte ne?
Ohiya, kalau ngga salah di bulan ini juga, mulai banyak pelajaran yang praktek praktek, kayak bahasa inggris, praktek procedure text, masak masakan :D ada juga bahasa indonesia yang menceritakan cerpen/ membaca dongeng/ puisi. Bahasa jawa juga, pidato bahasa jawa di kelas, ada juga  biologi, fisika, penjaskes, seni rupa, agama, dll
Semuanya kulalui dengan Bismillah.

April 2013

22 April 2013, Ujian Nasional

Catatan di hapeku berbunyi, iya di tanggal 22 inilah masa 3 tahunku diuji, Bismillah menghadapi UN, semuanya sudah kulakukan sesuai usahaku, aku berusaha. Yep! Ganbatte ‘o’)9

UN berlangsung 4 hari, dari tanggal 22-25 April 2013, hari pertama pelajaran Bahasa Indonesia. Hm, yak baiklah aku akan cerita sedikit tentang mapel pertama UN itu, jujur entah kenapa aku merasa gugup sekali, deg degan, hati nggak tenang, rasanya agak gusar, waktu mengisi namaku tanganku sedikit gemetaran, gatau kenapa, aku jadi tidak tenang, bolak balik aku atur posisi duduk biar enak yang kalo anak gaul sekarang kalau ngga salah bilangnya ‘pewe’(?) ._.)? heee, daijobu, forget it._.)//~ tapi, itu emang bahasa anak gaul atau bukan?-..-)a
Alhamdulillah selang beberapa saat hatiku merasa tenang dan sudah bisa konsentrasi :D aku cerita ke mama ku *kalau kata orang sekarang curhat?* kata mama ku, tidak apa apa, mungkin karena hari pertama UN sedikit deg degan, iya.. mungkin ya, yak terimakasih ma :D hehehehe
Ah! Ahiya, aku inget, waktu hari terakhir UN itu kan biasanya pada ngga berangkat :D tapi kalau tidak salah ingat, dulu itu aku tetap berangkat lho :D wkwkwk teman temanku juga begitu meskipun sebenarnya juga nggak tau berangkat buat apa, tapi akhirnya tetep berangkat :D ternyata banyak juga yang berangkat meski sudah selesai UN, gara gara nggak ada kejelasan mau ngapain akhirnya langsung pulang cepat ke rumah :D hehehehe
Selama sebulan itu, setelah UN, kamarku harus sering aku beresin, soalnya selama minggu minggu persiapan UN, banyak buku buku yang tidak tertata, tersebar dimana mana, di meja, di rak, di kasur, wkwk kamarku berantakan :D tapi, setelah dibereskan jadi rapi lagi deh^^ yeay!

Mei 2013

Bulan ini, lagi nganggur nganggurnya, bingung mau ngapain. Maksudnya nganggur ngga ada kerjaan :D wkwkwk ya akhirnya, waktu luang digunakan untuk berdoa, memohon hasilnya agar baik sesuai yang diharapkan, berdoa, berharap semoga hasilnya memuaskan, ya, soalnya sebentar lagi mau pengumuman UN, kami para murid kelas 9, guru guru, kepala sekolah, dan karyawan lainnya berkumpul, berdoa bersama memohon kelulusan bagi seluruh siswanya, semoga diberi kelancaran dalam langkah selanjutnya, amin ya rabbal alamin. Hingga pada saatnya, pengumuman UN pun keluar, dan Alhamdulillahirabbilalamin, semua murid kelas 9 dinyatakan lulus 100%^^ Alhamdulillah, tak henti hentinya mengucapkan itu, para siswa beberapa terlihat menangis di mushala waktu itu (soalnya diumuminnya di mushala, habis shalat sunnah dan berdoa bersama) beberapa juga terlihat saling berpelukan, senang sekali, terharu akhirnya bisa lulus, terdengar juga kabar dari lantai atas, ruang serbaguna, para orangtua yang berkumpul disana menerima laporan hasil UN, dan beberapa pengarahan dari kepala sekolah merasa lega dan senang sekali, mereka terharu akan hasilnya, tak lupa mengucapkan rasa syukur, lalu mereka kemudian menerima hasil laporan UN anak anaknya satu persatu per kelas, dan langsung turun dari atas, pulang ke rumah. Begitu juga dengan anak anak yang berada di mushala tadi, selesai bertepatan dengan waktu kumpul orangtua di lantai atas yang sudah selesai juga.
Begitu sampai di rumah, aku membaca laporan hasil UN ku setelah diberitahu mama ku tentang arti satu persatu nilai yang tertera disitu. Alhamdulillah, nilaiku baik^^ Terimakasih ya Allah
Ohiya, wisuda kelulusannya hari Senin tanggal 3 Juni 2013 di Taman Budaya, Gedung PPIB Tegal :D

Juni 2013

Awal awal bulan Juni, sekolahku lagi sibuk sibuknya menyiapkan acara wisuda kelulusan kelas 9. Pada hari Minggu, tanggal 2 Juni, kami murid kelas 9, adik adik kelas 8, dan kelas 7 yang ikut serta dalam acara wisuda tersebut melaksanakan gladhi resik wisuda kelulusan, para guru juga ikut membimbing bagaimana jalannya proses gladhi resik untuk wisuda nanti sekaligus memberi masukan tentang bagaimana sebaiknya alur jalannya acara dalam wisuda nanti, kami melakukan gladhi resik dari siang sampai sore sekitar jam 6, kemudian pulang ke rumah masing masing mempersiapkan diri untuk besok datang ke gedung taman budaya jam 7 untuk mengikuti upacara kelulusan.
Hari yang dinantipun tiba, tanggal 3 Juni 2013, semua properti dan alat alat yang dibutuhkan untuk kelengkapan prosesi wisuda sudah siap, beberapa murid kelas 9 terlihat sudah banyak yang datang memakai baju jas hitam berdasi (untuk laki laki) dan yang putri memakai kebaya sekitar jam 7 kurang 5, para orangtua juga terlihat sudah banyak yang datang, duduk di samping putra putri mereka di barisan tempat duduk yang sudah disediakan urut sesuai kelasnya, murid dan orangtua murid dari kelas 9A, duduk di deretan pertama dari 5 deretan tempat duduk yang ada dari bawah, kemudian deret kedua diatasnya di duduki kelas 9B murid, beserta orangtuanya, kemudian diatasnya lagi ada kelas 9C, 9D, dan 9E. Sementara kelas 9F, berada di deretan tempat duduk yang terpisah dari 5 kelas lainnya, karena tidak mencukupi untuk hanya duduk di 5 deretan tempat duduk di tengah yang menjorok ke bawah itu.
Acara pertama dibuka dengan sambutan dari kepala sekolah, dilanjut ketua komite, dan sie. kesiswaan SMPN 7 Tegal, kemudian ada hiburan. Acara hiburannya seru sekali, ada dance performance dari kelas 7 dan 8, ada juga yang dari kelas 9, ada yang menyanyi, band, rebana, puisi, pidato, dan ada juga yang padus. Seru dan lucu lucu sekali^^ terutama dance dari kelas 7, imut imut dan lucu lucu, lagunya kawaii, pakai suara vocaloid sepertinya, nggatau hatsune miku atau Megurine Luka atau yang lainnya ya? Tapi itu seru sekali^^ lucu! Aaa kawaii desu~
Hingga acara utama pun tiba, pengumuman kelulusan kelas 9, pengalungan penghargaan peringkat 1-10 UN SMPN 7 TEGAL 2013/2014. Dimulai dari peringkat 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2 hingga akhirnya 1. Ketika peringkat 1 disebutkan. Semua mata tertuju padaku. Aku tak menyangka. Aku bisa meraih peringkat 1 di SMP. Puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Kuasa, Alhamdulillahirabbilalamin. Aku, aku senang sekali, aku bahagia sekali, aku melihat ke arah ibuku yang ada disampingku. Beliau tersenyum. Senyum bangga. Senyum yang kuinginkan dari hasil usahaku. Yang sangat kuinginkan. Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah, Hamba bahagia sekali. Sungguh, sungguh sungguh bahagia. Dan akhirnya ketika acara wisuda berakhir dan aku sampai dirumah. Aku memeluk ibuku, senang sekali. senang sekali lihat senyum ibuku.. lalu aku juga melihat ayahku, ayahku juga tersenyum. Aku senang sekali.
Hingga akhirnya perjuangan menghadapi ujian pun berakhir, namun bukan berarti sejak itu tidak memikirkan tentang sekolah dan berusaha lagi. Harus tetap menatap kedepan. Ingat masih ada masa depan yang menantimu, jangan sia siakan waktumu sekarang. Harus tetap semangat! Yak berjuang lagi! Yep! Ganbatte!! Masih harus mikirin SMA nih, mau masuk ke SMA mana, melanjutkan sekolah, pilihan pertama ada SMAN 1 Tegal, ya, itu cita citaku sebenarnya dari dulu. SMAN 1 merupakan SMA yang bagus, mendapat predikat terbaik di Kota Tegal, disini persaingannya tidak main-main, merupakan SMA yang bagus dalam mencetak bibit bibit unggul. SMA ini banyak meraih prestasi baik di tingkat kota maupun nasional. Aku membacanya di internet, ada banyak berita tentang prestasi di SMAN 1 Tegal, di sekitar lobby SMAN 1 aku juga melihat medali medali terpajang di dekat ruang guru. SMAN 1 Tegal jadi pilihan pertamaku. Selanjutnya, setelah aku memikirkan lebih tentang antara pilihan pertamaku dan pilihan keduaku mana yang aku benar benar minati? Aku memilih SMAN 1 Tegal, karena itu yang aku inginkan
Tanggal 22 Juni kulewati, ini hari ulang tahunku^^ Alhamdulillah aku masih diberi umur, dan masih diberi kesempatan melihat dunia :D kini sudah 15 tahun usiaku, tak terasa waktu cepat sekali ya^^ semoga diumurku yang ke 15 ini aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Amin~
Tanggal 22.. sudah, 23.. sudah, 24? Nah ini nih pendaftaran di SMAN 1 Tegal dibuka :D
Aku masih ingat waktu tanggal 24 ini, ketika Pendaftaran Peserta Didik Baru SMAN 1 Tegal 2013/2014 baru dibuka. Malam sebelumnya, aku sudah menyiapkan berkas apa saja yang harus kubawa saat pendaftaran nanti. Aku mengikuti pendaftaran hari pertama. Sebelum mendaftar di SMAN 1, aku harus pergi ke sekolah SMP dulu, untuk mengambil piagam, fotokopi, dan meminta legalisir. Tak lupa aku menanyakan STTB dan Ijazah. Ternyata bisa menggunakan Ijazah sementara^^ soalnya ijazah asli belum keluar kata gurunya, tak lupa juga setelah itu aku meminta kembali piagam yang sudah dilegalisir tadi.
Baru sekitar jam 8 lebih, aku pergi ke SMAN 1 Tegal bersama ayahku. Belum sampai di tempat tujuan, aku mendapat informasi bahwa nanti harus menyertakan akte kelahiran yang sudah dilegalisir. Aku dan ayahku sempat bingung karena akte kelahiranku belum dilegalisir. Beruntung belum sampai sana, aku dan ayahku langsung menuju kantor kependudukan sipil di Tegal yang berada di jalan *err lupa namanya._.v ggomen T^T*iya disitu :o aku dan ayahku langsung masuk ke dalam, lalu mengantre untuk bisa menemui petugas yang melegalisir. Ternyata tak jauh beda dari keadaan suasana di SMAN 1 disini juga ramai :O banyak orangtua dan anaknya yang mengenakan pakaian seragam sekolah kesana :O pikirku mungkin mereka juga mau legalisir akte. Tak lama setelah itu ayahku masuk kedalam ruangan lalu keluar lagi sambil membawa stopmap akte berwarna merah. Wah ternyata sudah :D ehehee kok bisa cepat ya tapi? ‘o’)? eee idk._.
Setelah semuanya dipastikan sudah selesai, lengkap semua. Aku dan ayahku langsung ganti tujuan menuju SMAN 1 sekarang, aku sampai sekitar jam 9 lebih. Hampir jam 10 sepertinya :o disini aku langsung bertanya pada ibu ibu (kelihatannya guru) di meja lobby dimana ruang pendaftarannya, lalu aku ditunjuk masuk ke ruang 3, tepatnya dikelas X.5 pada saat itu. Aku masuk kedalam sudah ramai sekali. tempat duduk sudah penuh. Yaampun aku berpikir aku terlambat :o ternyata tidak :D ada ibu temanku yang aku kenal di SD dulu yang bilang padaku, “tidak apa apa, masuk saja” terimakasih bu
Begitu aku masuk, aku langsung menuju tempat duduk yang kosong di dekat jendela. Ternyata ada satu disana. Sesampainya disana aku langsung mengisi formulir pendaftaran yang tadi diberikan di depan. Aku mengisi satu satu teliti. Soalnya takut salah, mengulang kejadian dulu pernah aku mengisi nama orang tua dengan namaku sendiri lalu namaku sendiri kuisi dengan nama orang tua, duh malunya ><”
Tak lama kemudian, orangtua disuruh untuk keluar ruangan, ah? Itu berarti pertanda bahwa ayahku yang duduk di sampingku harus keluar ruangan, aku langsung bangkit dan memberi jalan ayahku keluar. Dan oooh ternyata aku tau kenapa orangtua dimohon untuk tidak di dalam ruangan. Soalnya akan ada murid yang masuk ruangan pendaftar nomor 3 lagi :D begitu rupanya, tak lama setelah ayahku keluar, kursi di sebelahku langsung ditempati oleh seseorang yang aku kenal. “Diar?” oh! Ternyata orang yang duduk di sebelahku kemudian itu adalah diar :D teman SD ku namanya Diar Fahmi. Woah kukira siapa, aku lihat sekilas, wah banyak perubahan yang terjadi ya :O aku jadi berpikir tiba tiba. Bagaimana ya keadaan teman teman SD ku sekarang? Reza? Nurul? Azmi? Dhila? Dan yang lain? Apakah mereka juga berubah? :o aku jadi ingat mereka sekarang, padahal kemarin juga rasanya baru ketemu, soalnya sebelum pendaftaran SMA dimulai, aku dan teman teman SD ku sempat reunian di SD :D banyak yang datang, wow sekarang mereka tinggi tinggi! Ah yaampun betapa aku irinya melihat orang tinggi T^T karena aku merasa aku pendek. Tapi aku benar benar suka orang tinggi, rasanya gimanaa gitu kalau lihat mereka. Kesannya keren, aku jadi suka
Lalu tiba tiba aku tersadar kalau yang duduk di belakangku waktu itu ternyata temanku satu SMP. Ada Cito dan Aqil kalau tidak salah, lalu yang duduk di depanku anak perempuan yang berasal dari SMP 1 Tegal, kalau tidak salah namanya ‘ipute?’ aku tidak tahu namanya, aku tahu nama itu karena dia juga siswa bimbel neutron jadi aku tahu. Tak lama, nomor pendaftaranku dipanggil, 1310097. Aku langsung menuju meja depan, disana ada dua orang yang duduk bersebelahan. Yang sebelah kiri seorang bapak bapak memakai peci yang ketika kulihat dari tanda tangannya namanya Yadi, dan yang sebelah kanan seorang ibu guru sepertinya(?) memakai jilbab berkacamata yang sampai sekarang aku ngga tahu namanya siapa._. *gagal lihat tanda tangan* *hehehe^-^”*
Ada beberapa masalah ketika aku sampau didepan. Bukan suatu masalah yang besar, tapi aku menyadari ternyata orang yang dipanggil sebelum aku salah cara dalam proses pendaftaran. Kalau tidak salah namanya ‘Marshel?’ soalnya ketika itu dia dipanggil oleh teman temannya karena dia setelah menulis dan menyerahkan data data ke pak Yadi tadi tidak langsung ke ibu guru yang ada di sebelah pak Yadi tapi langsung keluar :o kalau tidak salah kira, aku lihat dari seragamnya dan teman teman yang memanggilnya sepertinya dia berasal dari SMPN 2 Tegal. Dan juga ada beberapa wajah siswa SMPN 2 Tegal yang lumayan familiar untukku. Tapi itu bukan masalah besar, tak beberapa lama aku dipanggil untuk pindah duduk menghadap ke ibu yang ada disebelah pak Yadi, oalah ternyata disini sedang didata, anda namanya siapa, berasal dari SMP mana, alamat rumahnya dimana, nomor telepon berapa dan tanggal anda mendaftar tanggal berapa :D ooh aku tahu sekarang wkwkwkwk
Setelah selesai di data, aku menerima sebuah selembaran kertas yang katanya nanti harus diberikan stempel didepan dan dibawa nanti ketika datang lagi ke SMAN 1 Tegal, kemudian aku disuruh keluar ruangan. Tak lupa aku mengucapkan terimakasih pada ibu tadi dan membungkuk sedikit pada pak Yadi yang kelihatannya sekarang sedang konsentrasi mengecek berkas berkas siswa yang dipanggil setelahku._. wah, sugoii :o
Aku langsung berjalan keluar ruangan, sesampainya di pintu aku sedang bicara pada ayahku karena aku diminta untuk meminta stempel di depan itu dimana ya? Tanyaku pada ayahku. Tanpa kusadari ketika aku sampai di depan pintu itu ternyata ada seseorang yang memanggilku, sepertinya suara perempuan aku tidak tahu siapa hingga aku akhirnya menoleh “Shafira, Shafira, Shafira” Oh, ternyata itu Nurul yang memanggilku :D wkwk iya, Nurul :D Dia adalah teman SD ku di MKK 1, wah rambutnya panjang ya sekarang :o sugoii dia jadi kelihatan tinggi dan cantik sekarang :o aku jadi merasa paling 0 perubahan sendiri._. habisnya, kelihatanya aku dari SD sampai SMP biasa saja sih-_- rambut sepertinya tidak ada perubahan. Hanya dari pendek jadi panjang, dari panjang jadi pendek lagi. Soalnya aku potong rambut hehehe, tapi aku merasa tidak ada perubahan style yang pasti(?) ._. abstrak? *jederr* #abaikan ya, dari SD, rambutku memang suka dikuncir. Bahkan mungkin bukan suka, tapi memang cinta dikuncir(?) habisnya dari aku SD rambutku selalu aku kuncir terus, jarang sekali kulepas, tapi di SMP mulai kadang aku lepas kuncir, tapi untuk sehari hari masih sering aku kuncir :D jadi mungkin malah kelihatannya tak ada perubahan dari SD ke SMP ya? Wkwkwkwkwk gara gara rambut(?)
Ohiya, sampai lupa wah gara gara curcol(?) nih >< wkwkwkwk
Jadi, intinya setelah itu aku selesai mendaftar lalu keluar ruangan, meminta stempel lalu pulang, di perjalanan keluar aku bertemu banyak teman SD lagi :D ada Lola, Azmi, dll. Ohiya waktu aku keluar juga aku bertemu Mbatir (Tiara) :D kelihatannya dia baru mau masuk mendaftar ketika aku pulang
Ohiya, pendaftaran dibuka dari tanggal 24-27 Juni 2013 dengan ketentuan yang sama, pendaftaran dibuka dari jam 8 sampai jam 12 bertempat di SMAN 1 Tegal

nah, tunggu kelanjutan 2013 nya sasha-san di post selanjutnya ya!^^ di part 2
jaa ne, doomo arigatou, yoroshiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar